Sabtu, 23 Februari 2019

NU Cipayung Peduli Ummat, Part-3

author photo

NUCIPAYUNG.OR.ID, Depok - Puluhan anak yatim dan janda berkumpul dan bergantian menerima bantuan sebagai uang jajan untuk puluhan anak yatim dan uang belanja untuk para janda, yang dilakukan pada Jumat (22/2) di Kantor MWC NU Cipayung Depok.

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Pengurus NU Cipayung dalam hal ini dikomandoi oleh MWC NU Cipayung dibantu Banser, Fatayat dan lain-lain, diberikan setiap 2 kali dalam sebulan, yang sudah berjalan ke 3 kalinya. Penggalangan dana ini bersumber dari para donatur/dermawan tetap dan kondisional yang telah mengikhlaskan dan merelakan menyisihkan sebagian hartanya untuk kegitan tersebut.

Ucapan terimakasih selalu terucap dari ketua MWC NU Cipayung (H. Ahmad Furqon) atas segala bantuan dan partisipasinya, semoga Allah membalas segala kebaikan Bapak/Ibu donatur. Tentunya kami tidak berhenti dan terus berusaha untuk melakukan pemberian bantuan ini untuk lebih banyak lagi penerima baik yatim dan janda di Kecamatan Cipayung.

MWC NU Cipayung membuka peluang dan mengajak kepada para donatur/dermawan yang mau menjadi Donatur tetap atau tidak tetap, untuk terus berbagi kebahagian terhadap para saudara kita, yang membutuhkan dan kurang mampu. Pelayanan penerimaan sumbangan bisa melalui transfer atau dijemput kerumah, bahkan bantuan tidak dibatasi berupa Uang, bisa bentuknya makanan pokok dan lain sebagainya. (KM)

0 komentar


EmoticonEmoticon

Berita selanjutnya Berita selanjutnya
Berita sebelumnya Berita sebelumnya