Kamis, 14 Februari 2019

Waspadalah kepada WAHABI disekitar kita !!!

author photo

NUCIPAYUNG.OR.ID, Acara Maulid di Masjid Emerald Bintaro Tanggerang Selatan semalam membludak dihadiri ribuan Jama'ah. Sebelumnya acara Maulid di Masjid Emereld Bintaro Rabu (6 Februari 2019) sempat dibubarkan paksa oleh Wahhabi, dengan mematikan AC, MIC dan Lampu Masjid, dengan alasan Bid'ah.

Acara Maulid Rutin Mingguan kembali digelar semalam, dengan dihadiri oleh ratusan personel Banser dan ribuan warga Nahdliyyin, mereka hadir karena merasa terpanggil untuk membuktikan kecintaan mereka kepada Baginda Nabi Muhammad SAW, dan untuk menjaga dan melestarikan amaliyah Ahlus Sunnah Wal-Jama'ah An-Nahdliyyah.

Kita sebagai warga Nahdliyyin pecinta dan Muhibbib para Dzurriyah Nabi wajib tau bahwa, sejarah mencatat pada masa Syarif Husein Wahhabi berusaha membumi hanguskan para keturunan Nabi membantai jutaan para Dzurriyah Nabi, bahkan pada tahun 1924 Wahhabi pernah ingin memindahkan Makam Rasulullah SAW dengan alasan Menjaga aqidah dari Musyrik.

Oleh karena itu, kita tidak boleh diam melawan segala upaya dan tindakan Wahhabi yang akhir-akhir ini semakin berani, karena hari ini Maulid berani mereka bubarkan paksa dengan alasan Bid'ah, bisa jadi besok Makam para Waliyullah akan di Bom dengan alasan Musyrik.

#GenerasiMudaNU

https://youtu.be/FLXXKXKJLVw

0 komentar


EmoticonEmoticon

Berita selanjutnya Berita selanjutnya
Berita sebelumnya Berita sebelumnya