Jumat, 08 Februari 2019

Ratusan Yatim dan Janda Merasakan Manfaat Program NU Care MWC NU Cipayung

author photo

NUCIPAYUNG.OR.ID, Depok, Untuk kali kedua MWC NU Cipayung melaksanakan program pemberian jajan/ongkos anak yatim ke sekolah, dan pemberian uang belanja janda-janda tua di lingkungan kantor MWC NU Cipayung yang merupakan bagian dari UPZIS (Unit Pengelola Zakat Infak dan Shodaqoh) NU Care Lazisnu Cipayung.

Jumlah penerima program tahap pertama pada tanggal 25 Januari 2019 sejumlah 46 anak yatim dan 54 janda tua, tahap ke 2 pada tanggal 8 Februari 2019 sejumlah 60 yatim dan 83 janda tua.

Semoga peran dan keberadaan NU dimasyarakat dirasakan bukan sebatas amaliah ibadahnya tetapi juga kepedulian sosialnya dengan jumlah yang lebih banyak dan luas lagi.

Terimakasih sebesar-besarnya disampaikan oleh Ketua Tanfidziyah MWC NU Cipayung Bapak H. Ahmad Furqon kepada para bapak/ibu dermawan, semoga Allah SWT membalas segala amal baik bapak/ibu dan mengganti dengan rizki yang banyak dan berkah, serta bertambahnya para dermawan yang mau bergabung dengan kami, baik sipatnya sebagai donatur tetap ataupun tidak.

Terimakasih juga disampaikan kepada Bapak RT dan Sahabat Banser yg telah bekerjasama dalam acara tersebut. Mudah-mudahan kedepan program ini lebih baik lagi.
(LTN NU Cipayung)


0 komentar


EmoticonEmoticon

Berita selanjutnya Berita selanjutnya
Berita sebelumnya Berita sebelumnya